Jumat, 13 Januari 2012

SSSSSSSSSSSSSSSSSSTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Saya pilih diam jika saya tidak senang
Saya pilih diam jika saya tidak setuju
Saya pilih diam jika saya tidak bisa lagi berbuat apa-apa

Apapun itu, yang aku lakukan jika sudah tidak diakui
maka aku pilih untuk DIAM
Entah kenapa selalu saja aku diam
jika merasa tidak senang
dan Entah kenapa selalu saja aku jadi diam
jika ada yang tidak aku setujui
Entahlah...!
Jangan ajukan lagi pertanyaan kenapa
Apalagi bagaimana, dan apa yang harus aku lakukan
Karena aku pilih DIAM
DIAM, tak banyak bicara
DIAM, tak berpihak pada siapa
DIAM, tak kuasa
Jujur, aku sudah tenang dengan diam
sebaiknya kau pergi jika tidak bisa diam
aku bukan manusia yang senang dengan keberdiaman orang lain
meskipun aku sendiri saja senang dengan diam
Ingin tertawa lepas, berteriak, menangis namun tidak meratap
Ingin melempar sesuatu ke dinding hingga mendera
Tapi aku lebih ingin DIAM.
Menyimpan amarah bahkan cinta sekalipun rapi dalam DIAM
Karena yang aku tahu, dan aku pahami....
Diam menjadikan aku mengerti segalanya.

SSSSssttt......!
(diam dan dengar kemudian lihat apa yang akan ia lakukan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar